Download Paper Girl - Morning Madness Android

 Cover art

Di rilis 17 September 2014

Paper Girl - Morning Madness - screenshot thumbnail Paper Girl - Morning Madness - screenshot thumbnail Paper Girl - Morning Madness - screenshot thumbnail Paper Girl - Morning Madness - screenshot thumbnail Paper Girl - Morning Madness - screenshot thumbnail 

Deskripsi
~~> GOOD MORNING! Rise and Shine! Bergabunglah Messy Molly pada petualangan pagi gila, dikemas dengan kegiatan perawatan dan menyenangkan-diisi game!
~~> Mengobati luka anak anjing dan kucing, memperbaiki sepeda yang rusak, hati-hati untuk nenek marah-marah dan mendapat masalah!
~~> Ton Lengkap tingkat saat Anda mengatasi tantangan, dan membantu Molly bisa lulus dalam waktu!Ekstra, ekstra! Baca semua tentang hal itu! Bergabunglah Messy Molly di atas kertas dengan rute pagi saat dia memberikan kertas dan berjalan ke beberapa masalah yang tak terduga! Dari kucing yang terluka ke tetangga jahat untuk rusak sepeda, ini pasti akan menjadi petualangan pagi berantakan! Bertemu Ibu Selfridge, berarti tetangga tua Molly, merawat Chilli kucing berantakan, mengobati Pluto anjing menakutkan, dan banyak lagi! Nikmati mini games menghibur seperti Perbaiki Benang, Ketuk Kutu dan Bungkus koran tersebut! Apa yang Anda tunggu ?! Mari kita memberikan koran pagi, memperbaiki barang yang rusak Molly dan masuk ke beberapa kesulitan! petualangan gila ini!

Fitur:
> Perlakukan Messy Molly dengan ton alat khusus!
> Memperbaiki Molly sepeda rusak dengan alat profesional.
> Bungkus koran untuk klien Anda.
> Jadilah bintang dari berita halaman depan! Ambil selfie a!
> Cat koran hitam dan putih dengan warna-warna cerah!
> Jahit dan memperbaiki gaun Mrs.Selfridge ini.
> Gunakan kaca pembesar untuk memperbaiki koran robek!
> Singkirkan kutu anjing menakutkan itu!
> Perjalanan melalui tingkat yang berbeda dengan menyelesaikan setiap tantangan! (Jangan masuk ke terlalu banyak kesulitan!)
> Win hadiah mengagumkan seperti aksesoris rambut, patch warna-warni dan banyak lagi!
> Snap gambar dengan Molly saat kelulusan!

 Download Paper Girl - Morning Madness Android