Download Beach Buggy Racing Android

 Cover art

Di rilis 25 September 2014

Beach Buggy Racing - screenshot thumbnail

Beach Buggy Racing - screenshot

Beach Buggy Racing - screenshot
Deskripsi
Pantai Buggy kembali dengan sekuel ledakan! Berkendara menjadi, dunia kejutan penuh penuh aksi dari kart racing off-road kekacauan. Berpacu dengan bidang driver saingan, masing-masing dengan kepribadian yang unik dan kemampuan khusus. Membangun koleksi powerups gila, seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Slick Oil. Aktifkan dan meng-upgrade berbagai mobil, dari kereta gundukan untuk truk rakasa. Uji keterampilan Anda dalam 6 mode permainan yang berbeda pada 12 imajinatif trek balap 3D, terhadap pak saingan tropis yang mencintai dengan kasus serius kemarahan jalan!Ini adalah resmi sekuel Pantai Buggy Blitz, mengemudi permainan gratis dengan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia. Cepat, marah, menyenangkan dan GRATIS, Pantai Buggy Racing adalah kart-racing pulau petualangan untuk segala usia.

• • PERTANDINGAN FITUR
EXCITING KART-RACING TINDAKAN
Memanfaatkan keterampilan Anda mengemudi dan koleksi powerups kreatif untuk melawan jalan ke garis finish. Ini bukan hanya mencari game racing 3D besar, itu pertempuran epik dengan spektakuler fisika berbasis gameplay!
CARS COOL UNTUK MENYESUAIKAN
Gunakan kemenangan untuk mengumpulkan dan meng-upgrade garasi penuh mobil unik, dari truk rakasa untuk mobil otot untuk rovers bulan!
TON AMAZING powerups
Pantai Buggy Racing meremukkan pembalap kart lain dengan lebih dari 25 powerups benar-benar unik ... dan lebih powerups datang!
12 TRACKS RACE SPEKTAKULER
Jelajahi dinosaurus yang dipenuhi hutan, lava-memuntahkan gunung berapi, pantai yang indah, dan rawa misterius. Setiap trek balap unik dikemas dengan cara pintas tersembunyi dan kejutan.
KUMPULKAN TIM pembalap
Merekrut tim driver untuk bermain dengan, masing-masing dengan kekuatan khusus yang unik seperti teleportasi, menyala trek api, dan mantra kebingungan.
SPLIT SCREEN MULTIPLAYER
Ras bahu-ke-bahu dengan sampai dengan 4 teman di Android TV, atau ponsel yang terhubung TV-atau tablet. (Membutuhkan In-App Purchase)
LAYANAN GOOGLE BERMAIN PERTANDINGAN
Bersaing dengan teman di leaderboards, mendapatkan Medali, cadangan permainan Anda ke awan, dan menjaga beberapa perangkat sinkron dengan akun Google Anda.
BERMAIN SEPERTI YANG ANDA INGINKAN
Mulus beralih antara tilt steering, layar sentuh, dan USB / Bluetooth gamepad. Sesuaikan pengaturan grafis 3D untuk mengoptimalkan pengalaman bermain Anda.

Download Beach Buggy Racing Android