Download Star Wars: Commander Android

 Cover art

Di rilis 17 September 2014

Star Wars: Commander - screenshot thumbnail 
Star Wars: Commander - screenshot  Star Wars: Commander - screenshot

Deskripsi
Mengisi ke dalam pertempuran di planet yang jauh, dan memimpin pasukan Anda untuk kemenangan dalam tindakan-dikemas ini, memerangi permainan strategi! Membangun basis, merekrut kekuatan tak terbendung, dan menantang pemain di seluruh alam semesta Star Wars di Star Wars ™: Komandan!Selama waktu Perang Saudara Galactic, kekuatan bersaing membutuhkan sekutu untuk tujuan mereka. The Rebellion demonstrasi untuk keadilan dan kebebasan, sementara Kekaisaran berusaha mengendalikan galaksi. Di mana kesetiaan Anda berbohong? Apakah Anda berpihak pada kekuatan Kekaisaran dan tanpa belas, atau kepahlawanan Pemberontakan dan akal? Pilihannya adalah milik Anda!
Naik melalui pangkat sebagai komandan medan perang yang kuat dalam permainan ini menarik strategi dan galaksi tempur kompetitif!
Fitur:
• Pilih sisi Anda: Apakah Anda perintah AT-ATS dan TIE Fighters sebagai Kekaisaran? Atau memanggil pahlawan ikonik seperti Han Solo dan Princess Leia sebagai Pemberontakan?
• Membangun dan mempertahankan basis Anda: Kereta pasukan yang unik khusus untuk setiap fraksi, dan memperkuat dasar Anda dengan perisai deflektor, menara, artileri berat, dan pertahanan lainnya!
• Memimpin pertempuran epik: Strategis menyebarkan tentara yang kuat, unit, dan kendaraan melawan musuh dan pemain di seluruh galaksi!
• Bentuk Skuad utama: Membangun aliansi yang kuat dengan teman dan pemain lain!
• Perjalanan ke beberapa planet dan lengkap misi khusus: Mainkan cerita semua-baru sebagai pemimpin yang gagah berani di garis depan Perang Saudara Galactic.
• Tingkatkan tim pemogokan dan pertahanannya: Memperkuat kekuatan Anda dengan berbagai tingkat upgrade untuk setiap unit!
• Download sekarang dan bermain dalam pilihan Anda bahasa Inggris, Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, dan Spanyol!
Menyerang wilayah musuh dan membangun basis ditembus saat Anda bergabung dengan pertempuran untuk dominasi!
Star Wars: Komandan membutuhkan OS Android 2.3.3 atau di atas dan mendukung tablet dan ponsel.

 Download Star Wars: Commander Android