Download Bike Rivals Android

 Cover art

Di rilis 10 Oktober 2014

Bike Rivals - screenshot thumbnail 
Bike Rivals - screenshot

Deskripsi
Putar kunci, menendang starter, tarik throttle dan mendorong amplop pada naik sepeda hidup Anda.Rivals sepeda adalah fisika berbasis motorcross permainan baru dan menarik dari Miniclip.
Jadilah yang paling intens, kompetitif dan tercepat pengendara untuk mendapatkan 3 bintang pada semua tingkatan, sambil menikmati sepeda fisika luar biasa dan cepat gameplay. Tapi ini bukan hanya tentang menyelesaikan setiap tingkat ... ini tentang mendapatkan waktu tercepat! Cobalah yang terbaik untuk mengalahkan jam dan melihat bagaimana Anda membandingkan terhadap teman-teman Anda.
Dengan kontrol sederhana, tekan pada tepi layar untuk mempercepat dan rem, sementara memiringkan perangkat untuk bersandar ke belakang atau ke depan, memberikan senjata tajam dalam bagian kunci dari tingkat. Mengambil kematian menentang dunia dari Zona Percobaan dan Apocalypse, dengan berbagai elemen dinamis yang membuat game ini sangat menantang.
Lakukan trik seperti wheelies, backflips dan frontflips untuk mendapatkan beberapa meningkatkan nitro, atau menjemput mereka di seluruh tingkatan. Menggunakannya secara bijaksana, dan Anda akan mendapatkan waktu balapan bahkan lebih baik!

FITUR UTAMA:
- Fisika realistis Menakjubkan
- Tilt dan kontrol sentuh
- Banyak defying tingkat dan lebih segera hadir
- Banyak sepeda dengan fisika yang berbeda untuk pengalaman gameplay besar
- Karakter mengagumkan dan unik
- Prestasi dalam permainan