Download Bukit RC Car Racing Android

 Cover art

Di rilis 10 Oktober 2014

Bukit RC Car Racing - screenshot thumbnail 
Bukit RC Car Racing - screenshot thumbnail 
Bukit RC Car Racing - screenshot

Deskripsi
Bayangkan trek untuk mobil radio dikendalikan dengan bukit-bukit yang tak ada habisnya aspal yang mulus, banyak rintangan dan landai untuk melompat dan, apalagi, berkembang setiap hari dengan apa yang Anda memutuskan untuk memasukkan ... Jika Anda menyukai gagasan kebutuhan ini permainan baru RC balap. Dapatkan di belakang kemudi mobil remote control Anda dan mempercepat keras untuk mendaki bukit-bukit curam yang pernah Anda lihat dan mengatasi kendala yang paling menantang. Landai, pegunungan, koin dan bahkan setengah-pipa untuk bersenang-senang mengemudi selama berjam-jam dengan RC Car Racing Hill.
Namun berhati-hatilah! Mobil ini listrik dan sebagai mempercepat seperti rumus racing baterai tidak bertahan terlalu lama Anda ... Lihatlah indikator baterai sesekali untuk menemukan salah satu sel baterai yang tersembunyi di bukit dan oleh tanah. Jika Anda tidak menemukan waktu mobil Anda akan berhenti dan kembali ke titik awal.
Juga Anda harus berhati-hati dengan melompat, terutama dengan pendaratan, sebagai penyebab nyata peredam kejut yang kuat dan kerusakan pada roda mobil Anda dan jika mereka mengemudi serius bisa mendapatkan sedikit rumit. Pencarian kunci pas yang tersebar di tanah untuk memperbaiki mobil. Kecelakaan juga account sehingga Anda tidak crash terlalu sering atau terlalu keras. Kontrol arah untuk roda menyentuh tanah dalam posisi yang benar.
Ingat bahwa game ini dalam versi beta dan masih banyak rincian untuk memasukkan. Masih yakin untuk memiliki waktu yang baik bermain dan kemudian Anda datang dengan ide-ide yang baik untuk meningkatkan permainan sebagai hambatan baru, perbaikan mobil, dll Kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam perkembangannya, mengirim saran Anda melalui email atau meninggalkan komentar.
Karakteristik RC Car Racing Hill:
  - Mobil 3D sandbox permainan remote control (mode bermain bebas)
  - Mengemudi Fisika, bantalan dan istirahat realistis. Waspadalah terhadap tikungan tajam ...
  - Cedera aki mobil yang sebenarnya. Cari bantuan tersembunyi.
  - Pengaturan khusus yang tersedia (mengatur mobil sesuai dengan keinginan Anda): ABS (sistem pengereman), EPS (program stabilitas), TC (kontrol traksi)
  - 3-mode drive: depan, belakang dan 4x4
  - 4 mode mengemudi: sport, kenyamanan, dan offroad mobil.
  - Racing Jenis klasik kontrol: tombol roda kemudi dan pedal gas, rem dan rem parkir. The "RELOAD" sekali lagi untuk menempatkan mobil dengan semua 4 roda di tanah.
  - 6 kamera yang berbeda dengan menekan "CAM" tombol
RC mobil tampak seperti mainan mobil remote control di bawah tubuh tapi ada asli formula racing mesin siap untuk membakar aspal. Download itu sekarang benar-benar gratis!

Download Bukit RC Car Racing Android